Minggu, 22 September 2013

Toshiaki Honjou (Pon)



 Toshiaki Honjou alias Pon (ポン) adalah seorang mahasiswa di Suzuran dan mahasiswa tingkat dua pada saat Harumichi Bouya datang ke kota. Dia adalah anggota dari Trio Ebizuka dengan Hiromi Kirishima dan Makoto Sugihara (alias Mako). Aksesori khasnya adalah masker wajah, tapi di akhir seri dia melepasnya  dalam upaya untuk mendapatkan seorang pacar.
Pada tahun kedua di Suzuran, Pon, bersama-sama dengan Mako, dihadapkan Bouya untuk menyerang Hiromi. Pon kalah lemparan koin untuk melawan Bouya, sehingga harus menyaksikan kerugian Mako terhadap dirinya. Setelah ini, Trio menyadari bahwa mereka membutuhkan kekuatan Bouya jika mereka ingin menentang Hideto Bandou, yang pada saat itu sedang berusaha untuk menguasai Suzuran. Keempat pria bekerja sama dan terus bergaul dengan satu sama lain bahkan setelah kekalahan Bandou itu. Seiring dengan Trio, Pon membentuk Harumichi Family.

Pon adalah karakter pemarah yang lebih suka berjuang untuk berbicara, yang membuatnya menjadi bagian penting dari keluarga Harumichi. Seperti anggota lain dari Trio, Pon menjadi teman cepat dengan Bouya ketika dua berbagi perjuangan saling mencari pacar. Pon bahkan telah menemani Bouya untuk pergi berburu gadis setiap ada kesempatan kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar