Minggu, 22 September 2013

Hanazawa Saburou (Zetton)



Zetton
Hanazawa Saburou alias Zetton Pemenang Freshman War Year pertama Suzuran dengan mengalahkan Hideyoshi. Dikalahkan oleh seniornya di SAM dan utama protaganist manga Crows Harumichi Bouya di tahun pertamanya. Kemudian dikalahkan oleh Hanaki Guriko tahun berikutnya, tetapi masih dianggap sebagai salah satu orang terbesar dalam sejarah Suzuran ini. Lulus, namun berencana untuk kembali ke Suzuran setelah menjadi seorang guru. Salah satu "Big Four" di generasinya, yang terdiri dari dirinya, King Joe dari Housen, Nakajima Shinsuke dari Aliansi Kurotaki, dan Kousei dari The Front Of Armament.

Sejarah

SMP
Ia sekolah SMP Kikyou dengan Bouya Harumichi dan dikatakan orang yang paling dekat dengannya di sekolah. Ketika Hanazawa masih di sekolah menengah ia mengalahkan guru olahraga yang siswa menyebutnya Ultraman dan dirinya mendapatkan julukan Zetton. Dia kemudian terlihat dengan Bouya mendengarkan dua teman sekolahnya memberitahu bouya bahwa mereka terlibat perkelahian dengan SMP laindan apakah ia bisa berperang demi mereka. Bouya berteriak pada mereka dan ia dan Zetton pergi. Kemudian setelah sekolah, pergi berperang satu sama lain, siswa lain merengek bahwa Bouya tidak akan berjuang untuk mereka dan bahwa ia mungkin Sendiri, yang membuat zetton berteriak pada mereka dan menyebutnya pengecut dan memalukan. Dia kemudian melanjutkan untuk berbicara dengan Bouya dan mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi dan bagaimana ia berteriak pada yang lain yang merengek begitu banyak. Bouya mengatakan kepadanya bahwa ia akan menyelesaikan pertarungan dengan SMP Hattou. Zetton menyebutnya gila untuk pergi Berdua. Mereka berdua pergi dan Zetton merasa gugup pada awalnya, tetapi pada saat mereka yakin dan merasa seperti mereka bisa menang hanya berdua saja. Mereka benar-benar dikelilingi dan ia menonton Bouya melawan bos Hattou Kawaji Hideo. Ketika Bouya menang dia berkata pada Zetton untuk bersiap-siap untuk berlari karena semua orang SMP Hattou akan marah karena bos mereka dikalahkan. Kemudian setelah Bouya kembali dari tekanan ia dan Zetton berbicara di atap kemudian Bouya meninggalkan sekolah.

Suzuran’s Freshmen War
Zetton pertama kali terlihat di Suzuran saat Akutsu melihat dia dikepung oleh sekelompok anak tahun kedua. Ketika Aktsu datang kembali dia yang lihat adalah semua anak tahun kedua dipukuli. Dia terlihat kemudian oleh Aktsu ketika ia berjongkok di samping Sagawa membuat Akutsu pikir dia menikamnya. Dia mengikuti Aktsu berteriak ke atap untuk memberitahu Aktsu dan seluruh orang-orang sampai mereka tahu bahwa dia tidak menikamnya. Bouya mendengar teriakan dan melihat apa yang terjadi dan langsung mengakui Zetton. Bouya Menceritakan sisanya teman-temannya tentang bagaimana dia mendapat julukan Zetton. Zetton mengatakan pada Bouya bahwa ia akan berjuang dalam Perang mahasiswa baru dan bahwa ia akan menghentikan mahasiswa lain untuk mencapai dirinya. Bouya mengatakan kepadanya bahwa itu terserah dia. Ketika ia meninggalkan dia dihentikan oleh Hiromi, yang bertanya kepadanya bahwa jika ia menang perang Freshmen akankah ia melawan Harumichi. Dia berpikir tentang hal itu dan kemudian mengatakan kepadanya tidak. Dia mengalahkan mahasiswa terkuat di kelas F Aikawa. Hari kemudian dia, Iwashiro Gunji, dan Hideyoshi bertemu satu sama lain sengaja di kamar mandi di mana mereka mendiskusikan bagaimana mereka akan mengakhiri Freshmen War. Hideyoshi menyebutnya anjing peliharaan Bouya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan kehilangan dia yang membuat zetton marah. Pada hari Sabtu beberapa hari kemudian ia melawan Hideyoshi untuk menentukan pemenang Freshmen War. Hideyoshi dan Zetton telah kembali dan balik melawan dan akhirnya Zetton menang. Dia mengatakan pada Iwashiro yang adi saksi pertempuran untuk  memberinya enam kancing yang membuat dia menjadi pemenang Freshmen War. Dia mengatakan kepada Iwashiro yang kaget bahwa dia bukan anjing peliharaan Bouya.

Bertarung dengan Bouya

Setelah memenangkan Freshmen War dan suatu hari sekolah dia pergi ke atap untuk menantang Bouya. Dia menghina Bouya yang membuat marah Bouya sehingga bertarung dengan tenang dan memberikan keuntungan untuk Zetton. Mendengar dorongan dari kerumunan yang berkumpul untuk menyaksikan pertarungan dia punya perasaan bahwa ia bisa mengalahkan Bouya. Dia pikir dia telah mengalahkan Bouya dengan tendangan namun bouya menangkap tendangannya dan Satu pikulan kerasnya membuat Zetton terbang dan roboh. Setelah berjuang ia menjadi lebih setia kepada Harumichi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar