Minggu, 29 September 2013

dak jelas nian..

halo semua, ini untuk pertama kalinya saya nulis sendiri isi postingan di blog saya hehe maklum yg sebelum-sebelumnya itu semua copas haha =D
mungkin saya ingin sedikit cerita tentang hidup saya... hidup ini memang penuh warna yaa, ada warna yg terang ada juga warna yg gelap. kalau disamakan dengan keadaan kita mgkin warna yg terang menunjukkan suasana yg senang dan ceria, kalau warna yg gelap yaaa menunjukkan suasana yg sedih atau gelisah mgkin yaa haha.. mungkin suasana hati saya saat ini sedang berada pada warna yg gelap, yaa mgkin krna seseorang yg saya suka sdh prnah saya kecewain -__-... setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan kalau tidak yaa bkan orang namanya haha, sama halnya seperti saya yg prnah ngelakuin kesalahan yg mnrut saya itu sebuah kesalahan yg ckup buruk -__-.. setiap hidup juga pasti pernah dihiasi dengan indahnya rasa yg disebut dengan 'cinta'.. saya sendiri skrg ini sedang bingung dengan perasaan yg saya rasakan, mgkin kebingungan itula yg saat ini membuat saya sedih haha.. emang yaa cinta itu bisa berubah-ubah menjadi sesuatu hal yg rumit dan seusuatu hal yg sederhana, dan mgkin yg sedang terjadi dalam hidup saya saat ini cinta yg berbentuk rumit.. yaaa emang itu salah saya sepenuhnya, saya juga yg membuat keadaan cinta dalam hidup saya menjadi sesuatu hal yg rumit -__- tp yg saya harapkan saya bisa mendapatkan kesempatan sekali lagi, meskipun itu hanya sebuah harapan yg mgkin tdak akan pernah terwujud tp saya akan tetap berharap dengan harapan itu...
mgkin itu cerita pertama saya, maklum deh saya gak pandai nulis jadi bahasanya rada kacau gitu wkwk.. terima kasih yg udah mau baca tulisan saya ini hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar