Minggu, 22 September 2013

Serizawa Tamao



Serizawa Tamao
Serizawa Tamao alias King of Beasts, adalah pemimpin dari "Serizawa Army" dan sebelumnya yang terkuat di Suzuran, satu-satunya hal yang membuatnya prihatin adalah Rindaman, pria legendaris yang tidak ada yang bisa mengalahkan. Tapi itu sampai Genji ditransfer ke Suzuran, dan kemudian perang antara mereka mulai.

Sejarah

Tahun Pertama
Pada tahun pertamanya di Suzuran, Serizawa menjadi sosok terkenal. Menjadi salah satu freshmans terkuat dan ditakuti oleh para senior, ia dicap sebagai King of Beasts. Dia berteman dengan Tokio Tatsukawa dan melancarkan kekacauan di seluruh Suzuran. Tokio adalah teman terdekatnya. Ia menjadi terpisah dari faksi Kawaishi Noboru dalam pertempuran antara Suzuran dan Housen, yang mengakibatkan kematian pemimpin Housen Makio Bitou, dan akhirnya dibuat perjanjian damai.

Tahun Kedua
Pada tahun kedua, Serizawa membentuk fraksi sendiri, Serizawa Army. Serizawa telah merekrut ke fraksinya, Shoji Tsutsumoto, juara Judo mantan, Yuji Tokaji, melawan Serizawa selama dua tahun dan tidak pernah bisa mengalahkan dia. Tokaji adalah otak dari Serizawa Army. Serizawa telah melawan sesama kelas dua Takashi Makise pada banyak kesempatan dan selalu mengalahkannya. Namun, Takashi Makise terus melawan Serizawa dan menolak untuk bergabung dengannya. Pada akhir tahun kedua di Suzuran, Genjirou Katsuragi, orang top di Suzuran, lulusan, membuat Serizawa dan faksinya menjadi yang teratas di Suzuran.

Tahun Ketiga
Pada tahun terakhirnya di Suzuran, Serizawa disukai sebagai orang untuk menaklukkan Suzuran, suatu prestasi yang belum pernah dicapai dalam sejarah sekolah (sampai tujuh tahun kemudian oleh Hana Tsukishima). Pada awal tahun ketiga, Genji Takiya tiba di sekolah dan menuliskan  namanya menggantikan  coretan Serizawa “King of Suzuran, Serizawa Tamao”. Setelah situasi lucu ketika Genji mencegah Serizawa dari memenangkan uang dalam permainan Octopus (Scramble), Genji menantang serizawa untuk bertarung. Sebelum mereka melawan, Mikami bersaudara datang ingin melawan Serizawa. Serizawa mengalahkan Mikami bersaudara dengan mudah dan mereka mengikuti Serizawa bergabung dengan pasukannya. Genji membentuk GPS, Genji menantang Serizawa untuk meraih tempat teratas. Serizawa Amy dan GPS memulai salah satu pertempuran terbesar dalam Suzuran. Saat Serizawa Army hampir menghabisi GPS, The Front Of Armament yang dipimpin oleh Bando datang berpihak pada GPS, mengubah keseimbangan pertempuran. Hanya Serizawa dan Genji yang tetap berdiri dan mulai bertarung. Pertarungan kembali dan sebagainya, yang berlangsung sampai matahari terbenam. Genji keluar sebagai pemenang.

Setelah bertarung dengan GPS, Serizawa menolak untuk bergabung dengan GPS seperti dia dan para pengikutnya percaya jika The Front Of Armament tidak datang, Serizawa akan menang. Dengan perjanjian damai yang rusak karena Genji sengaja melindungi Kawaishi Noboru dengan memukul seorang mahasiswa Housen, panggilan untuk aliansi antara Serizawa Tentara dan GPS yang dibesarkan. Setelah Suzuran yang dibakar, Genji menantang Housen dan mengatur peperangan yang akan diadakan di Housen. Namun, Genji memutuskan untuk pergi sendiri tanpa sekutunya. Karena tindakannya, Serizawa dan faksinya bergabung dengan GPS, dengan Serizawa berkata kepada Narumi Taiga Apakah Anda benar-benar berpikir kami tidak akan mengikuti kapten kami? mengetahui Genji sebagai pemimpin. Suzuran melakukan segala cara  mereka ke Housen. Sebelum mencapai puncak atap untuk menghadapi Narumi Taiga, Urushibara Ryo yang menjaga pintu, hanya mengizinkan Genji yang lewat. Ketika Serizawa bertanya apakah dia orang yang membuat Shoji Tsutsumoto dirawat di rumah sakit, ia memberitahu Genji untuk menangani Taiga sementara ia berurusan dengan Ryo. Serizawa mengalahkan Ryo dan bergabung dengan Genji di atas atap. Setelah Genji mengalahkan Taiga dan Suzuran menang Housen sudah berakhir, tim kembali ke Suzuran. Pada hari terakhir Serizawa ke sekolah sebelum lulus, Serizawa menempatkan taruhan pada Genji untuk mengalahkan Rindaman dalam pertarungan final. Namun, Genji akan kalah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar