Minggu, 22 September 2013

Hiromi Kirishima



Hiromi Kirishima
Awalnya melawan Harumichi Bouya, tapi kemudian menjadi temannya dan bergabung dengan keluarga Harumichi. Berteman dengan  Pon  dan Mako. Dia adalah pemimpin Trio Ebizuka, ditakuti oleh banyak orang sebagai "Mad Dog".
SMP
Kirishima Sekolah di SMP Ebizuka bersama dengan Pon dan Mako dan akan menjadi teman. Kirishima menganggap mereka sebagai saudara-saudaranya dan satu-satunya waktu dia pernah tersenyum bersama keduanya. Ketika Kirishima SMP,  Izaki Shun adalah yang terkuat di Ebizuka dan mendongak oleh Kirishima. Meskipun cukup lembut dan dingin keluar ketika dia adalah seorang senior di Suzuran,  Kirishima dianggap orang yang berbahaya di SMP dan bahkan mencukur alisnya sehingga tidak ada kakak kelas yang berani mendekatinya.
Pada tahun kedua di Ebizuka, Kirishima, bersama dengan Pon dan Mako,  menjadi terkenal di sekitar distrik sebagai  Trio Ebizuka dan terkuat di Ebizuka. Banyak siswa SMP  yang ingin bergabung dengan  Trio Ebizuka tetapi mereka tidak butuh pengikut.
Dalam tahun senior di Ebizuka,  Kirishima,  bersama dengan Pon dan Mako,  akan melawan SMP lainnya dari luar Ebizuka. Mereka mengambil keluar Sahara dan anak buahnya dari SMP Seta  dan Odajima dan anak buahnya dari SMP 3. Tanpa diketahui  Trio Ebizuka,  tidak ada yang berkelahi dengan Odajima karena ia memiliki kakak dari Suzuran yang mendukung dirinya.  Ketika mencari tahu tentang  Odajima,  Kirishima menyatakan bahwa tidak peduli apa yang terjadi, terjadilah. Pada saat ini, Kirishima belum SMA. Iwashiro Gunji  memberitahukan pada Kirishima dan Mako bahwa Pon akan memburu Odajima sendiri.
Ketika Kirishima, Pon dan Gunji tiba untuk membantu, Kirishima mengatakan kepada saudara Odajima bahwa Suzuran dapat mencium pantatnya dan bahwa mereka bukan sesuatu yang istimewa karena mereka adalah dua atau tiga tahun lebih tua dari mereka. Sebelum mereka berkelahi, pidato Kirishima ini menarik perhatian Genjirou Katsuragi yang sedang berjalan. Ketika kakak Odajima dan siswa Suzuran melihat dia berjalan, mereka mulai panik karena takut. Katsuragi berhenti dan bertanya apa yang terjadi dan terlihat di Kirishima, Pon, Mako dan Gunji. Setelah melihat mereka, Katsuragi beralih ke kakak Odajima dan mengatakan kepadanya '' Odajima, apa-apaan yang kau pikir kau melawan anak SMP!'' Odajima dan seluruh siswa Suzuran meminta maaf dan berlari ketakutan. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu yang Genjirou Katsuragi terkenal di Suzuran dan setelah berbicara dengan dia, melihat daya tarik Suzuran. Kirishima memutuskan untuk bergabung dengan Pon dan Mako dan pergi ke Suzuran bersama-sama.
Suzuran
Ketika mereka masuk Suzuran, menang Trio Ebizuka mengalahkan semua mahasiswa di kelas mereka dan mengambil alih tahun pertama. Hal ini menarik perhatian Izaki Shun, yang sekarang menjadi senior di  Suzuran. Ketika Kirishima menemukan bahwa dia bukan yang terkuat Suzuran, ia mencatat bahwa mereka harus menghadapi monster bahkan lebih kuat dari Izaki untuk menaklukkan Suzuran. Kirishima tidak mendapatkan Trio Ebizuka terlibat dengan perang antara GPS dan Serizawa Army atau perang antara  Suzuran dan Housen. Kirishima, Pon dan Mako akan mencoba dan menghadapi orang yang Katsuragi mengatakan itu lebih kuat dari dirinya sendiri, yang mereka sebut Rindaman. Mereka dikalahkan dengan mudah oleh Rindaman. Pada akhir tahun pertama mereka, Kirishima, Pon dan Mako bertemu Hideto Bandou.

Pada tahun kedua ini Kirishima, Suzuran adalah berada di ambang berada di bawah kontrol oleh Bandou, dengan Trio Ebizuka dan Rindaman, semua yang ada di jalannya. Ketika Harumichi Bouya ditransfer ke  Suzuran   Kirishima mengejek rambut pirangnya, yang menyebabkan Bouya melemparkan sepatunya ke wajah Kirishima itu. Ketika Bouya mengikuti Futoshi Akutsu untuk membalas dendam untuk Yasuo Yasuda, Kirishima mengikuti setelah dia ke toilet. Sebelum Bouya melawan Akutsu, Kirishima menyerang Bouya dari belakang, namun dia terlempar dari toilet oleh satu pukulan dari Bouya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar