Minggu, 22 September 2013

Harumichi Bouya



Harumichi Bouya
Harumichi Bouya adalah tokoh protagonis utama dari manga Crows. Dia adalah seorang petarung yang gila-gilaan yang kuat dianggap yang terkuat dari The Big Four di generasinya, tetapi terkenal karena kepribadiannya serigala yang menyendiri yang tidak bertanggung jawab, selamanya berjalan untuk dirinya  sendiri. Meski begitu ia sangat protektif terhadap teman-temannya dan diakui sebagai salah satu orang terbesar yang pernah duduk di atas Suzuran.
Sejarah sebelum datang ke Suzuran
Pada tahun pertama SMP, ia sudah bos dari dua sekolah, mampu mengimbangi seniornya di cek. Kemudian, ia ditinggal oleh para pengikutnya untuk melawan 4 siswa SMA. Setelah lepas kemarahannya, para pengikutnya mencoba membalaskan dendamnya tapi salah satu dari mereka akhirnya menjadi satu matanya buta. Setelah itu, Bouya terus dipindahkan ke sekolah banyak dan sekolah menengah terakhir ia mendarat di sekolah yang sama dengan [Zetton]. Di sini, ia menjadi luar biasa terkenal sebagai master ketegangan dan insiden di mana ia menggantung guru cabul terbalik tanpa pakaian. Meskipun menjadi seorang pencinta damai, ia selalu berakhir menerima tantangan dari bos dari sekolah lain di daerah. Dia menangani semua perkelahian itu sendiri dan akhirnya menjadi bos yang diakui setiap SMP di daerah. Hal ini membuat para siswa lainnya di sekolah untuk mengandalkan reputasinya untuk main-main dan semua orang mulai memanggilnya bos. Muak dengan semua hal itu, ia meninggalkan sekolah dan menghilang untuk sementara waktu sampai ia datang ke Suzuran.

Kepribadian
- Menurut Zetton, pada tahun pertamanya di Sekolah Menengah, dia dulu tunggakan serius mati yang bermimpi menguasai orang lain. Namun, insiden di mana salah satu pengikutnya sempat buta ketika mencoba untuk membalaskan dendamnya, mengubah orang dalam dirinya sepenuhnya. Dia menjadi orang yang riang dan terlihat dengan senyum di wajahnya hampir sepanjang waktu. Namun, ketika situasi memanggil, ia akan mendapatkan mati serius segera.
- Meskipun tidak ditunjukkan oleh perilaku, ia sangat peduli untuk siapa ia berpikir sebagai teman, bergegas untuk menyelamatkan mereka tanpa ragu-ragu harus ada masalah. Dia bahkan pergi sejauh mengambil seluruh The Front Of Armament sendiri hanya untuk menyelamatkan [Yasu]. Dia juga terbukti untuk diampuni karena ia bersedia untuk membantu Kirishima, Pon dan Mako meskipun Trio Ebizuka itu musuhnya baru kemarin.
-Dia juga memiliki semacam cinta-benci hubungan dengan Rindaman. Dia selalu berakhir menjadi dalam perkelahian fisik atau verbal dengan Rinda, namun pada saat yang sama memegang paling menghormati baginya. Hal ini mungkin karena semangat untuk berjuang dan menghormati siapa saja yang bisa melawan setara dengan dia.
Kehebatannya & Kekuatan
Bouya mudah salah satu anak nakal paling kuat, tidak hanya pada masanya, namun dalam sejarah seluruh Suzuran. Seperti bagaimana Zetton berkata, "Bouya tidak pernah ingin menjadi bos dari siapa pun, tapi sayangnya dia selalu berakhir di posisi teratas dari manapun ia pergi." Meskipun ia terus menyangkal posisinya, semua orang di kota mengakui dan takut akan Dia sebagai orang terkuat di kota setelah pergi Rindaman itu. Beberapa fakta dan kejadian-kejadian yang dapat digunakan sebagai pengukuran untuk kekuatannya adalah:
- Dia satu-satunya yang bisa melawan setara dengan Rindaman, pria yang dikatakan terkuat dalam sejarah seluruh Suzuran, dengan pertandingan pertama mereka menjadi imbang. Pertarungan kedua mereka berakhir dengan cara yang sama dengan mereka berdua melemparkan pukulan knock-out akhir simultan, tapi kali ini hanya ini Rindaman terhubung dan segera memenangkan dia melawan.
- Telah mengalahkan  banyak lawan yang sangat sulit dengan satu pukulan.
- Dapat menghadapi beberapa lawan pada saat yang sama dengan mudah
- Mengalahkan semua 13 elit The Front Of Armament dan dengan mudah mengalahkan Ryuushin, salah satu orang terkuat dari kota, tepat setelah itu.
- Dengan mudah mengalahkan Tatsuya Bitou, yang seorang diri mengalahkan Kirishima dan Bandou.
- Telah mengalahkan hampir semua karakter di serial Crows manga.

- Telah sendirian mengalahkan  geng yang sangat besar seperti The Front OfArmament dan Fraksi Bandou. Kedua geng berada di puncak kekuasaan mereka.
-Satu-satunya tokoh dalam manga CrowsXWorst yang melawan musuh dengan katana yang sungguhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar