Minggu, 22 September 2013

Makoto Sugihara (Mako)



 Makoto Sugihara alias Mako (マコ) adalah seorang mahasiswa di Suzuran dan mahasiswa tingkat dua pada saat Harumichi Bouya datang ke kota. Dia adalah anggota dari Trio Ebizuka dengan Hiromi Kirishima dan Toshiaki Honjou (alias Pon). Aksesori khasnya adalah kacamata terpercaya, dengan topi yang diberikan kepadanya oleh pacarnya pada paruh kedua dari seri.
Pada tahun kedua di Suzuran, Mako, bersama-sama dengan Pon, dihadapkan Bouya untuk menyerang Hiromi. Mako memenangkan lemparan koin untuk melawan Bouya, tapi akhirnya kalah darinya. Setelah ini, Trio menyadari bahwa mereka membutuhkan kekuatan Bouya jika mereka ingin menentang Hideto Bandou, yang pada saat itu sedang berusaha untuk menguasai Suzuran. Keempat pria bekerja sama-up dan terus bergaul dengan satu sama lain bahkan setelah kekalahan Bandou itu. Seiring dengan Trio, Mako dkk membentuk Harumichi Family.
Mako dulunya  seorang pria pendiam, sampai ia berteman dengan Bouya. Karena itu, Mako ini cerewet alami dan keduanya menjadi teman cepat, bahkan mereka akhirnya berjuang bersama sepanjang waktu. Mako bahkan telah menemani Bouya lebih dari sekali ketika yang terakhir harus menghadapi musuh bebuyutan. Ini bahkan menyebabkan satu lawan satu melawan Housen Tatsuya Yamazaki, dan akhirnya Mako menang.

Mako juga satu-satunya anggota dari Keluarga Harumichi yang memiliki pacar, yang menarik kemarahan dari anggota lain dari Harumichi Family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar