Minggu, 22 September 2013

Suzuran



 Suzuran All-Boys High School: AKA The School Of Crows. AKA Sekolah para Gagak. AKA Sekolah paling nakal. Biasanya Suzuran dibagi menjadi banyak faksi yang telah menyertakan Fraksi Hideyoshi, Fraksi Iwashiro, Fraksi Butcher (FBI) dan Hana-Gumi, meskipun saat ini sekolah yang bersatu di bawah satu pemimpin, Tsukishima Hana. Sekolah ini dianggap sebagai salah satu dari The Four Powers of the Town dimana seri Crows x Worst terjadi.

Suzuran's Strongest Of Their Generation
Selama bertahun-tahun di sekolah ini banyak pria legendaris yang telah berdiri di atas Suzuran sebagai petarung terkuat, status ini biasanya diperoleh oleh mahasiswa yang memenangkan Perang Freshmen Year. Awalnya bahkan di antara orang-orang besar seperti ini tidak satu pun di Suzuran yang pernah benar-benar bersatu di bawah namanya, ini biasanya karena banyak faksi yang cenderung beroperasi independen dari siapa pun adalah Fraksi Tertinggi di Suzuran ini. Namun pada kesempatan yang sangat langka orang-orang terkuat di Suzuran akan mengisolasi dirinya dari sisa faksi sekolah, tanpa keinginan untuk berpartisipasi dalam hirarki Suzuran ini sehingga menjadi bagian dari Lone Wolf.


The Top of Suzuran

Strongest: Kuroi
Affiliation: Kuroi Faction
Succeeded by: Umehoshi brothers
Strongest: Umehoshi Brothers
Affiliation: Umehoshi-Gumi
Succeeded by:?
21nd Class
Strongest: Kawaishi Noboru
Affiliation: Kawaishi Faction
Succeeded by: Genjirou Katsuragi
22nd Class
Strongest: Genjirou Katsuragi
Affiliation: Katsuragi Faction
Succeeded by: Serizawa Tamao
23rd Class
Strongest: Serizawa Tamao"King of Beasts"
Affiliation: Serizawa Army
Succeeded by:Genji Takiya
24th Class
Strongest: Megumi Hyashuda aka Rindaman
Affiliation: Lone Wolf
Succeeded by: Harumichi Bouya
25th Class
Strongest: Harumichi Bouya
Affiliation: Lone WolfHarumichi Family
Succeeded by: Hanazawa Saburou
26th Class 27th Class
Strongest: Hanazawa Saburou aka Zetton
Affiliation: Lone Wolf
Succeeded by: Hanaki Guriko
28th Class
Strongest: Hanaki Guriko"Demon King"
Affiliation: Lone Wolf
Succeeded by: Hana Tsukishima
29th Class
Strongest: Tsukishima HanaSuzuran's 1st Leader
Affiliation: Hana-Gumi
Succeeded by:Tetsuwan Tsutomu

Sejarah
Sejarah Suzuran All-boys High School adalah diisi dengan pertempuran, internal dan eksternal, yang mencakup lebih dari generasi yang memiliki reputasi tinggi sebagai sekolah paling nakal dengan hanya terburuk dari yang terburuk memasuki tahun mahasiswa baru mereka dan hanya yang terkuat dari yang kuat duduk di atas . Itu juga terkenal karena tidak pernah menuruti aturan seseorang di sekolah, selalu memiliki beberapa kepala faksi yang pada waktu tertentu sering  Perang dengan satu sama lain untuk mengambil alih, seorang siswa dikenal untuk menyatukan ketika mereka semua memiliki ancaman umum untuk diatasi. Selain konflik internal di Suzuran mereka juga memiliki banyak musuh, termasuk TFOA, saingan sekolah Housen Academy & Manji Empire. Fraksi-fraksi di Suzuran kembali sejauh Umehoshi Brothers Years di Suzuran bahkan kemudian mereka terus-menerus Perang satu sama lain, dan lagi-lagi dengan Housen.
Atap Suzuran

Takut kepada kakak kelas di sekolah, tempat suci ini adalah di mana yang terkuat dan faksinya duduk di atas Suzuran. Mereka berkumpul & berada di sini untuk membahas kejadian dari dunia di sekitar mereka atau untuk mengejar ketinggalan pada tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar