Minggu, 29 September 2013

"Harumichi Bouya"

Sempet baca saya di situs resmi sinema jepang sana kalo "Crows Zero 3 bakal tayang 3 bulan lagi", dan postingan itu ternyata tanggal 14 Agustus 2011, dan itu berarti sekarang mungkin sudah keluar, tapi ternyata katanya Takiya Genji muncul lagi, tapi yang beda di Crows Zero 3 kali ini dia bukan memerankan sebagai Pemeran Utama lagi, dia hanya muncul sebentar untuk melihat keadaan sekolah Suzuran. Mungkin hanya untuk memuaskan atau menghibur para penggemar sosok Takiya Genji di dua film Crows Zero yang sebelumnya.

Mereka mengatakan tentang Karakter baru yang menjadi pemeran utama ternyata benar,, sosok Harumichi Bouya lah yang menjadi pemeran utama. Karakter yang jauh berbeda dengan tingkah laku seorang Takiya Genji.
Mungkin untuk pembaca komik sosok "Harumichi Bouya" sudah tak asing lagi, ya , dia adalah pemeran utama dari tokoh komik "Crows" yang sudah terbit jauh lebih lama sebelum dua film Crows Zero beredar.
Dalam film terbaru katanya (saya hanya baca) Genji tertarik untuk bertarung dengan Harumichi Bouya, tapi bukan bertarung sebagai musuh dengan sebuah masalah, namun hanya tertarik dengan kekuatan seorang anak baru di sekolah para gagak tersebut, dan saya pikir itu bisa saja terjadi, mengingat sifat dasar Genji yang selalu ingin bertarung dengan orang-orang kuat.



Masih ingat dengan mereka? Trio Khirisima yang menjadi perkumpulan terkuat di tahun pertama. dalam komik nya mereka menjadi para pengikut Bouya. Padahal di dua film Crows Zero, Izaki berulang-ulang meminta mereka untuk bergabung dengan GPS, tapi trio tersebut terus menolaknya.

Lalu kenapa mereka bisa tertarik mengikuti Harumichi bouya? nah itulah yang hebat, itu berarti dalam cerita Bouya mempunyai daya tarik yang lebih di mata mereka, padahal kalau saya baca di komik CROWS, Bouya sama sekali tidak meminta mereka untuk bergabung, Bahkan Bouya pun tidak berniat untuk menjadi pemimpin di sekolah Suzuran. Dia hanya tak sengaja ditantang oleh para petarung Suzuran dengan berbagai cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar