Sabtu, 30 November 2013

10 Monster Terbaik di Dunia Film


[lihat.co.id] - Monster, mungkin untuk kebanyakan orang apalagi anak-anak, kata-kata monster identik dengan muka yang menyeramkan dan menakutkan.

Akan tetapi, kali ini beberapa monster yang bisa dinikmati oleh Rilekser semua khususnya anak-anak juga telah sering dijumpai baik di televisi maupun bioskop terkadang sebagai jagoan (pahlawan) bahkan musuh yang jahat.

Entah dengan logo BO (bimbingan orang tua) untuk di televisi maupun ditemani secara langsung untuk menonton film tokoh monster di bioskop, yang jelas kehadiran film-film bergenre petualangan yang ditemani dengan karakter monster-monster kini sudah dapat dinikmati karena lucu dan menggemaskan.

Mengikuti perkembangannya, sebuah situs ternama telah mengurutkan kategori 10 monster yang baik untuk ditonton karena karakternya yang baik, lucu, dan suka menolong sesama.

Diantara nama-nama monster yang termasuk dalam kategori tersebut ada tokoh monster bertubuh hijau yaitu Shrek dalam urutan kedua, nah kira-kira monster-monster apa saja yang termasuk dalam 10 monster Terbaik dalam Film? berikut daftranya.

10 Monster Terbaik Dalam Film :

10. Gizmo "Gremlins"

9. Swamp Thing "Swamp Thing"

8. Beast "Beauty and the Beast"

7. Eva "Igor"

6. Pikachu "Pokemon the Movie"

5. Harry "Harry and the Hendersons"

4. Hulk "The Incredibles Hulk"

3. Mike and Sully "Monster, Inc"

2. Shrek "Shrek"

1. The Monster Crew "Monster vs Aliens"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar