Sabtu, 30 November 2013

Biodata lengkap Shun Oguri dan ringkasan cerita film crows zero




lo penggemar crows zero?? Pasti tidak asing lagi dengan nama “Shun Oguri” , Shun Oguri yang berperan sebagai “Takiya Genji” di film Crows Zero , Awal gue nonton crows zero gue langsung suka sama sosok Takiya genji ini, gue suka style dia, badan nya gak terlalu besar tapi dia tinggi dan nama Shun oguri kian di kenal saat berperan sebagai genji di film crows zero yang terbilang sukses.


berikut biodata lengkap Shun Oguri (Takiya Genji) 

Nama : Shun Oguri
Nama Jepang: 小 栗 旬
Tanggal Lahir: 26 Desember 1982
Tempat lahir: Tokyo, Jepang
Tinggi: 184cm
Golongan darah: O
Profesi: Aktor

Crows zero ini bercerita mengenai pertempuran paling besar di Sekolah suzuran, Suzuran merupakan sekolah khusus untuk pria yang terkenal sebagai sekolah berandalan yang sering terlibat perkelahian, meski terkenal sebagai sekolah yang terkuat, namun sebenarnya kekuatan sekolah suzuran ini tidak solid dan terbagi menjadi beberapa kelompok :

Ada pasukan serizawa yang di pimpin siswa kelas 3 “Tamao serizawa” , ada juga siswa kelas 2 hideto bendo, selain itu masih ada siswa kelas 1 yaitu hiromi kirishima, toshiako honjo dan makoto sugihara, dan ada juga sosok dingin yang terkenal misterius yaitu “Megumi hayashida” atau biasa di sebut Rindaman.

Di Crows zero I di ceritakan Sosok “Takiya genji” siswa baru di sekolah suzuran yang berambisi ingin menguasai suzuran, dia menantang “Tamao Serizawa” Salah satu pentolan di sekolah Tersebut demi menguasai seluruh siswa, untuk menantang serizawa takiya genji di haruskan memiliki pengikut terlebih dahulu.
Di crows zero II menceritakan keluar penjaranya pentolan sekolah suzuran yang dihukum karena telah membunuh pentolan sekolah housen yang merupakan seteru abadi sekola suzuran dalam sebuah perang, para siswa housen menaruh dendam kepada sekolah suzuran, namun perseteruan abadi itu dicegah dengan adanya perjanjian agresi diantara kedua belah pihak, sampai akhirnya perjanjian agresi kedua belah sekolah rusak karena ulah takiya genji yang sudah menjadi pentolan di sekolah suzuran, dan akhirnya terjadi peperangan antara suzuran dan housen. 

Nah masalah crows zero III Kemaren gue sempet baca blog orang katanya Crows Zero 3 bakal tayang 3 bulan lagi", dan postingan itu ternyata tanggal 14 Agustus 2011, dan itu berarti sekarang mungkin sudah keluar, tapi ternyata katanya Takiya Genji muncul lagi, tapi yang beda di Crows Zero 3 kali ini dia bukan memerankan sebagai Pemeran Utama lagi, dia hanya muncul sebentar untuk melihat keadaan sekolah Suzuran. Mungkin hanya untuk memuaskan atau menghibur para penggemar sosok Takiya Genji di dua film Crows Zero yang sebelumnya.

Agak kecewa sieh denger nya soalnya gue salah satu penggemar sosok takiya genji -__- Tapi gpp lah gue pengen liat lanjutan cerita Crows zero, gue kira lanjutannya Genji bakal ngalahin Rindaman di Crows zero III, tapi belum pasti juga kita liat aja nanti :D


Ini dia Takiya genji Saat melawan Tamao Serizawa:

                                              


Suzuran Boys high School :







(GPS) Genji Perfect Seiha








Tidak ada komentar:

Posting Komentar