Selasa, 28 Januari 2014

7 Pengguna Buag Iblis Terkuat


1. God Enel

god enel
Menurut saya dia merupakan pengguna Buah Setan terkuat… Mengapa??? Secara dia memiliki elemen yang luar biasa banget yaitu petir, tidak ada yang bisa nyentuh dia. Tetapi saying, dia menemukan lawan yang merupakan Isolatornya, yaitu Karet. Siapa lagi dialah Monkey D.Luffy, yang dapat mengalahkan Enel. Dan aku yakin, selain Luffy tidak ada yang bisa mengalahkannya.

2. Trafalgar Law

Nama Buah Iblis yang digunakan memang belum diketahui, namun kekuatannya luar biasa banget. Siapapun yang masuk dalam lingkaran yang dia buat, maka sudah tidak ada lagi harapan untuk dapat selamat, didalam lingkaran yang dibuatnya dia dapat memotong-motong tubuh korbannya namun si-korban tidak mati, bukan hanya manusia kapal angkatan lautpun dapat dipotongnya dengan mudah setelah masuk ke dalam lingkarannya. Korbannya tidak tanggung yaitu Si Admiral Smoker yang jantungnya dapat diambil dan wakilnya Thasigi, namun beruntung untuk mereka mereka masih bisa selamat. 


3. Magellan

Hampir sama seperti Enel, tidak ada yang bisa menyentuhnya jika dia telah mengeluarkan racunnya. Terang saja, tubuhnya menjadi racun yang sangat mamatikan apalagi jika dia sudah mengeluarkan . Sudah banyak yang menjadi korban, mulai dari Luffy, Ivankov, Inazuma, Kurohige dan narapidana lainnya yang mencoba kabur saat di Impel Down.

4. Kizaru



Admira yang memiliki kecepatan cahaya, dapat menciptakan ledakan dari cahaya yang dimilikinya lewat kaki dan tangannya. Dia juga dapat mengalahkan beberapa anggota supernova dengan mudah dalam sekali pertarungan di Shabondy. Dia juga hampir membunuh Zoro di pulau itu juga, tapi untungnya RayLeigh datang sebagai penyelamat.


5. Edward Newgate (Shirohige)

Merupaka salah satu Kapten bajak laut yang palig tua. Dia memiliki kekuatan Gempa, dia dapat mengeluarkan gempa dengan sekali hantamannya, bahkan dia juga dapat menciptakan Tsunami dan membuat lautan manjadi tidak karuan. Dia juga dapat mengalahkan Akainu dalam pertempurannya melawan Marine di HQ. Kalau saja dia masih muda, pasti peringkatnya akan naik. Tetapi sayang, dia telah tewas dengan terhormat di Markas Besar HQ.


6. Akainu

Merupakan salah satu admiral selain Kizaru, memiliki otak yang licik (Tokoh di One Piece yang paling kubenci selain Kurohige), tapi saya akui, dia memang punya kekuatan Buah Setan Tipe Logia yang sangat kuat, yaitu Magma, dia dapat membuat pukulan raksasa dimana tangannya diselimuti oleh magmanya, dia juga membuat Shirohige terluka cukup parah dalam perang di HQ.


7. Kurohige


Sebenarnya dia memiliki kekutan Buah Iblis Logia Kegelapan yang spesial, jika dia diserang menggunakan senjata biasa dia masih mempan (alias dia tidak bisa bertransformasi menjadi Kegelapan) sebagai gantinya dia dapat menghilangkan  kekuatan pengguna buah setan lain jika disentuhnya, dia juga memiliki kekuatan untuk menyerap kekuatan Buah Iblis orang lain, yang telah menjadi korban adalah Shirohige, sekarang dia memiliki 2 kekuatan buah Setan yaitu Kegelapan dan Gempa, dia menyerap kekuatan Shiohige setelah Shirohige tewas dalam pertempuran di HQ, namun saya sendiri belum tahu bagaimana dia bisa menyerap kekuatan Shirohige tersebut. Dia juga berhasil mengalahkan Portgas D.Ace.


Oke, itulah 7 pengguna Buah Iblis terkuat di Anime/Manga One Piece versi zulakatsuki.
Bagaimana menurut kalian...????
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar