Selasa, 28 Januari 2014

Mythical Zoan ( Marshall D Teach aka Kurohige (Blackbeard).)





Inikah dia?? Mythical Zoan Inu Inu no Mi model Cerberus???





Keanehan dimiliki tubuhnya karena dia bisa merebut Gura Gura no Mi dari mayat Shirohige! Sebagian mengatakan itu karena Yami Yami no Mi yang juga bisa menyerap buah iblis. Tapi benarkah demikian? Marco secara gamblang mengatakan "tubuhnya memang berbeda (atypical)". Ingat Marco adalah pemakan Mythical Zoan! Dari kalimat yang dikatakan Marco aku menangkapnya dia merujuk kepada struktur tubuh Teach, bukan Yami Yami. Apakah Atypical yang dimaksud Marco adalah "berkepala tiga?". Aku merasa Teach sudah duluan memakan satu buah iblis sebelum memakan Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Dia telah memakan Mythical Zoan Inu Inu no Mi tipe Cerberus! Yang memiliki kepala tiga. Yang kuanalisa memberi kekuatan spesial si pemakan untuk memiliki 2 kekuatan buah iblis lainnya! Itukah asal muasal bekas luka cakar di mata shanks? Cakar cerberus? Dan itukah alasan Jolly Roger Bajak Laut Kurohige merupakan 3 tengkorak? Ingat Jolly Roger hampir selalu melambangkan image kapten bajak laut tersebut. Apa maksud 3 kepala tengkorak selain Teach memiliki kepala tiga karena bisa berubah menjadi cerberus????



Tapi teori tentang kurohige ini mempunyai satu kejanggalan dasar.
"Kenapa Kurohige tidak pernah menunjukkannya akhir-akhir ini kekuatan Cerberusnya?"
Alasan saya adalah Sangat sulit mengendalikan dua buah iblis sekaligus, perlu waktu latihan untuk penguasaan pengendalian keduanya secara bersamaan. Makanya Kurohige saat melawan Ace lebih memilih memakai Yami Yami yang notabane dalam pertarungan memiliki banyak kelebihan (kecuali bagian menyerap rasa sakit berlipat). Kalau kita pikir lagi, jeda waktu teach memakan yami yami dan dia bertarung dengan Ace lumayan singkat bukan?? Apakah Teach masih tidak bisa memakai 2 buah iblis sekaligus saat itu?
Lalu kenapa saat dia berhasil merebut Gura Gura dan menunjukkan dua kekuatan secara bersamaan di Marine HQ dia tidak menunjukkan juga wujud Zoannya jika dia memang cerberus??
Saya merasa Yami Yami dan Gura Gura lebih mengerikan untuk ditunjukkan ke khalayak ramai dibanding Mythical Zoan Cerberus. Cukup Gura Gura dan Yami Yami untuk menunjukkan mimpi buruk ke orang banyak bukan???





Tapi sekarang sudah berlalu dua tahun, kita lihat apakah dia benar-benar Mythical Zoan atau tidak. :D

Aku tak tahu Mythical Zoan apalagi yang akan muncul. Dan aku juga tak tahu apakah Kong, Dragon dan Teach benar-benar pemakan buah iblis tersebut di atas. Ada juga yang berspekulasi Mythical Zoan adalah 4penjaga mata angin karena Marco yang notabane Phoenix salah satu diantaranya. suzaku? (aku masih merasa Phoenix bukan suzaku, memang benar suzaku itu diambil imagenya dari phoenx). jadi akankah kita melihat shiryuu, genbu dan byakko? Ataukah kita akan melihat Shen Long, Cerberus dan King Kong? Siapa tahu. Tapi menarik untuk dinantikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar