Selasa, 22 Januari 2013

Buah Iblis

Buah iblis 
Buah iblis dianggap sebagai buah milik iblis laut dan memiliki kekuatan rahasia yang unik dan tersembunyi di lautan Grand Line. Buah ini sangat sulit ditemukan dan langka. Sehingga buah ini diperebutkan banyak orang. Ada lebih dari 100 jenis buah iblis. Ciri-ciri khas buah iblis adalah corak spiral dan rasanya yang tidak enak. 
Jika dimakan, buah iblis akan memberikan kekuatan unik kepada si pemakan. Hanya dengan satu gigitan saja, kekuatan tersebut akanlangsung dimiliki. Selain rasanya tidak enak, efek lainnya adalah membuat si pengguna lemah terhadap air.Hingga saat ini, diketahui ada 3 jenis buah iblis yaitu Paramecia, Zoan dan Logia. 
Buah Iblis Jenis Paramecia 
Buah jenis ini adalah buah yang banyak ditemukan oleh bajak laut.Dengan memakan buah jenis ini, dapat membuat pemakan menjadi manusia super dengan kekuatan yang jauh dari logika. Seperti dapat melenturkan tubuhnya, mengubah berat tubuh dan lain lain.Contoh pengguna buah jenis Paramecia adalah :Gomu-Gomu no Mi yang dimakan Luffy, Bomu-Bomu no Mi yang dimakan Mr.5, Hana-Hana no Mi yang dimakan Robin, Noro-Noro no Mi yang dimakan Foxy, Awa-Awa yang dimakan Califa, Kage-Kage no Mi yang dimakan Moria, selain itu juga Unknown Paramecia yang dimakan Kid, Law, Hawkins, Apoo dan lainnya. 
Buah Iblir Jenis Zoan 
Buah iblis jenis ini dapat membuat pemakannya bertransformasi menjadi hewan, manusia ataupun manusia-hewan. Buah iblis jenis Zoan memiliki kelompok contohnya Inu-Inu no Mi yang memiliki beberapa tipe seperti Daschsund, Jackal dan Serigala kemudian Ushi-Ushi no Mi dengan tipe Jerapah dan Bison.Contoh pemakan buah jenis Zoan :Hito-Hito no Mi yang dimakan Chopper, Mogu-Mogu no Mi yang dimakan Ms. Merry Christmas dan lain lain. 
Buah Iblis Jenis Logia 
Buah iblis jenis ini memungkinkan pemakannya dapat mengendalikan elemen elemen dari alam seperti petir, es, api, pasir, cahaya dan lain lain.Contoh pengguna buah iblis jenis Logia :Mera-Mera no Mi yang dimakan Ace, Goro-Goro no Mi yang dimakan Enel, Kaze-Kaze no Mi yang dimakan oleh Dragon dan lain lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar